HappyLife Blog

Where you can find all knowledge base

Home / Blog / Pengaruh Passion Dalam Usaha

Pengaruh Passion Dalam Usaha

HappyLife Team | 8 June 2020
Passion Dalam Usaha

Ada banyak kisah yang cukup menginspirasi ketika kita berbicara soal passion. Contohnya, ada Adolf Dassler, pendiri dari merek sepatu Adidas.

Adolf Dassler memiliki minat besar dalam pembuatan sepatu sejak ia berusia belia. Dimulai dari membuka jasa perbaikan sepatu dan kesenangannya dalam melakukan berbagai aktivitas olahraga, Adolf menemukan bahwa sepatu yang didesain sesuai dengan kebutuhan yang berbeda pada masing-masing jenis olahraga dapat meningkatkan performa atletnya.

Hingga berdirilah Adidas, yang digabung dari nama panggilannya Adi dan inisial nama
keluarganya Dassler.

Adidas merupakan merek sepatu yang menjual sepatu dengan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda. Seperti sepatu untuk basket memiliki desain yang berbeda dengan sepatu untuk sepak bola. Tak hanya sepatu untuk olahraga, Adidas juga membuat berbagai inovasi untuk sepatu yang digunakan sehari-hari, sehingga penggunanya dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk Adidas.

Psst, Adidas baru didirikan pada saat Adolf berusia 49 tahun lho. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa sukses itu tidak harus tentang muda atau tua, dan tidak ada usia yang terlalu tua dan terlalu muda dalam mewujudkan apapun yang menjadi passion kita.